Link Nonton The Architecture of Love (TAOL) Minggu 5 Mei 2024 Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino

- 4 Mei 2024, 16:28 WIB
Cuplikan adegan di film The Architecture of Love (TAOL) yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino.
Cuplikan adegan di film The Architecture of Love (TAOL) yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino. /Tangkapan layar Instagram @starvisionplus/

BAGIKAN BERITA – Berikut link nonton Film “The Architecture of Love (TAOL)” yang merupakan karya yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar sineas di Indonesia. Ceritanya menjanjikan nuansa drama percintaan yang mengharukan dengan latar belakang di Amerika Serikat. Di bintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Nicholas Saputra dan Putri Marino, film ini pastinya akan menghadirkan chemistry yang kuat di layar.

Sinopsis film ini menceritakan tentang perjalanan cinta dua arsitek muda yang terpisah oleh waktu dan jarak. Mereka bertemu di masa lalu, namun keadaan membuat mereka terpisah. Ketika takdir mempertemukan mereka kembali, mereka harus berjuang melewati rintangan-rintangan yang menguji cinta mereka.

Dibumbui dengan konflik-konflik menarik dan pemandangan indah dari Amerika Serikat, “The Architecture of Love” akan mengajak penonton untuk ikut merasakan kisah cinta yang mendalam.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati film ini, mereka bisa langsung mengunjungi bioskop-bioskop terdekat seperti Cinema XXI dan CGV. Film ini telah tayang sejak tanggal 30 April 2024, sehingga penonton bisa segera menyaksikan kisah cinta yang memikat ini.

Baca Juga: Ciwalk Konsisten Lestarikan Budaya, Salah Satunya Gelar Pertunjukan Tari Tradisional Jabar Libatkan WNA Jepang

Jika ingin memastikan ketersediaan tiket, mereka juga bisa memesannya melalui website penjualan resmi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan "The Architecture of Love" yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ika Natassa ini.

Adapun link pembelian tiket film The Architecture of Love akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu synopsis film The Architecture of Love yang bisa membuat baper.

Film The Architecture of Love mengisahkan tentang Raia, seorang penulis terkenal yang memilih untuk melarikan diri ke New York setelah bercerai dari suaminya, Alam.

Raia tinggal sementara di apartemen sahabatnya, Erin, di kota tersebut. Perceraian yang menyakitkan telah merenggut inspirasinya untuk menulis.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah