Indonesia Vs Guinea Tanpa Penonton, Shin Tae-yong Panggil Elkan Baggot

- 4 Mei 2024, 14:22 WIB
Sumber: Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggot ketika menghadapi Argentina/Instagram/@elkanbaggott
Sumber: Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggot ketika menghadapi Argentina/Instagram/@elkanbaggott /

BAGIKAN BERITA - Indonesia vs Guinea tanpa penonton di laga play-off Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong panggil Elkan Baggot.

Pelatih Shin Tae-yong akhirnya memanggil Elkan Baggot untuk memperkuat lini belakang Timnas Indonesia saat melawan Guinea.

Elkan Baggot di panggil Shin Tae-yong untuk memperkuat lini belakang Indonesia yang keropos setelah ditinggalkan Rizky Ridho yang tidak akan main melawan Guinea karena masih terkena hukuman kartu merah.

Baca Juga: Kalah 2-1 dari Irak, Shin Tae-yong: Masih Ada Kesempatan Indonesia untuk Lolos Olimpiade Paris

Selain Rizky Ridho, kemungkinan besar Timnas U-23 Indonesia tidak bisa diperkuat Justin Hubner yang sudah kembali ke Cerezo Osaka, Jepang.

Untuk Elkan Baggot, Timnas Indonesia sudah melakukan pemanggilan dan masih menunggu respon dari klubnya.

"Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap Elkan Baggot dan tinggal menunggu respon dari klubnya (Ipswich Town)," ujar Ketua BTN Sumardji seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga: Langsung Nonton, 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U23 2024, Siapak Pemenangnya?

Sementara itu, pertandingan Indonesia vs Guinea, resmi tidak boleh dihadiri penonton, setelah pihak berwenang di Paris, tidak memberikan rekomendasi karena menghindari ancaman jelang Olimpiade.

Pertandingan yang digelar secara tertutup ini, sangat merugikan Timnas U-23 karena penampilannya selalu ditunggu oleh penggemar sepak bola Indonesia yang biasanya datang berbondong-bondong ke stadion.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah