LINK LIVE STREAMING Final Piala Uber 2024 Indonesia vs China, Siapakah Juaranya?

- 5 Mei 2024, 08:44 WIB
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu saat bertanding dengan tunggal putri Korea Selatan pada Piala Uber 2024, inilah link live streamingnya
Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu saat bertanding dengan tunggal putri Korea Selatan pada Piala Uber 2024, inilah link live streamingnya /Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA- Inilah link live streaming final Piala Uber 2024 Indonesia vs China, Minggu 5 Mei 2024.

Pertandingan bulutangkis final Piala Uber 2024 antara Indonesia vs China disiarkan secara langsung oleh iNews TV dan bisa disaksikan di HP melalui layanan link live streaming RCTI Plus. 

Layanan link live streaming Final Piala Uber 2024 ada di akhir artikel. 

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Minggu 5 Mei 2024, Hujan di Siang dan Malam Hari, Serta Suhu Panas Menyengat

Final Piala Uber 2024 antara Indonesia dan tuan rumah China di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium menjadi panggung bagi perombakan pasangan ganda putri.

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, pasangan muda Indonesia, akan menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pasangan nomor satu dunia, dalam pertemuan perdana mereka dalam turnamen ini.

Meskipun Chen/Jia belum terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya, pertarungan sengit di babak semifinal menunjukkan bahwa mereka bukanlah lawan yang mudah.

Baca Juga: Gas Terus, SEI Terpilih Jadi Perusahaan Pioneer Solar Energi

Fadia/Ribka, di sisi lain, memiliki keunggulan bermain tanpa tekanan, sementara lawannya harus menanggung beban bermain di depan pendukung sendiri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah