Gas Terus, SEI Terpilih Jadi Perusahaan Pioneer Solar Energi

- 4 Mei 2024, 17:18 WIB
PT Surya Energi Indotama (SEI) menerima penghargaan sebagai A Pioneer Company in Solar Energy Industry pada kategori EPC Company.
PT Surya Energi Indotama (SEI) menerima penghargaan sebagai A Pioneer Company in Solar Energy Industry pada kategori EPC Company. /istimewa/

BAGIKAN BERITA – PT Surya Energi Indotama (SEI) berhasil menerima penghargaan sebagai A Pioneer Company in Solar Energy Industry pada kategori EPC Company.

Penghargaan tersebut berhasil SEI terima berdasarkan hasil penilaian pakar kelistrikan dan energi nasional dengan mempertimbangkan kiprah perusahaan atas reputasi, dedikasi dan profesionalisme nya dalam menjalankan bisnis nya.

Penyerahan penghargaan yang diberikan kepada tokoh dan perusahaan yang bergerak di bidang listrik dan energi ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Mulia kawasan Senayan dan dihadiri oleh Dirjen EBTKE Kementerian ESDM, Prof. Dr. Eng. Eniya Listiani Dewi, B.Eng, M.Eng., IPU yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada 45 perusahaan pemenang penghargaan sekaligus memberikan tantangan nya untuk memenuhi target energi baru terbarukan di tahun 2025 yang saat ini masih kekurangan sebesar 7 GW serta mengajak seluruh perusahaan yang hadir untuk bersinergi mengatasi permasalahan global yang terjadi di Indonesia.

Menyambut positif, Direktur Utama SEI, I Made Sandika Dwiantara menyatakan kesiapannya untuk turut melebarkan kiprah perusahaan agar target energi baru terbarukan dapat terpenuhi.

Baca Juga: Link Live Streaming Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja Minggu 5 Mei 2024, Raffi Ahmad Jadi MC?

“Penghargaan ini menjadi semangat baru untuk SEI semakin berkembang menjawab tantangan – tantangan atas permasalahan energi yang terjadi. Kontribusi SEI akan menjadi bukti nyata dalam mewujudkan energi yang lebih baik dan berkelanjutan,” ucap Made.

Ucapan selamat atas penghargaan yang SEI terima disampaikan juga oleh Dr. Ir Herman Darnel Ibrahim, M.Sc., IPU yang merupakan Ketua Dewan Pakar Listrik Indonesia.

Besar harapannya SEI dan seluruh stakeholders di sektor kelistrikan dan energi nasional mampu berkolaborasi dalam rangka membentuk eksosistem kelistrikan dan energi yang lebih kuat untuk terus menggerakkan roda perekonomian nasional dengan tetap memperhatikan lingkungan.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah