ISPI Provinsi Jabar Gelar Pelantikan Pengurus Daerah dan Seminar Nasional

- 3 Februari 2024, 21:42 WIB
ISPI Provinsi Jabar Gelar Pelantikan Pengurus Daerah dan Seminar Nasional
ISPI Provinsi Jabar Gelar Pelantikan Pengurus Daerah dan Seminar Nasional /

BAGIKAN BERITA- Ikatan Sarjana Provinsi Indonesia (ISPI) Provinsi Jabar Gelar Pelantikan Pengurus Daerah dan Seminar Nasional di Hotel Prime Park Kota Bandung Sabtu 3 Februari 2024.

Dalam pelantikan pengurus daerah tersebut, sebelumnya telah terpilih Prof. Dr. Purwadhi, M.Pd. menjadi ketua ISPI JABAR Masa Bakti 2023-2029.

Selain pelantikan, ISPI Jabar juga mengadakan seminar nasional dengan tema "Masukan Pemikiran Konseptual Tentang Agenda Pendidikan Pemerintah RI Masa Bhakti 2024 -2029”.

Baca Juga: Jawab Kontroversi Pembayaran UKT via Danacita, ITB Tegaskan Komitmen pada Keberlanjutan Pendidikan Mahasiswa

Dalam seminar nasional ISPI Jabar dengan tema Masukan Pemikiran Konseptual Tentang Agenda Pendidikan Pemerintah RI Masa Bhakti 2024 -2029, di isi oleh narasumber Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd , MA. (Rektor Universitas Pendidikan Indonesia), Prof. Dr. Sunaryo Kartadinata M.Pd. (Guru Besar Ilmu Pendidikan dan Duta Besar Republik Indonesia Untuk Uzbekistan dan Republik Krygyzstan) serta Prof. Dr. Cecep Darmawan, S.Pd., S.I.P., S.A.P., S.H., M.H., M.Si. (Guru besar Universitas Pendidikan Indonesia)

Dalam masa Bonus Demografi, Indonesia berpeluang besar untuk maju karena memiliki penduduk usia produktif yang jauh lebih besar; jika mereka memiliki kesehatan baik, pendidikan berkualitas, pekerjaan layak, dengan  tanggungan usia muda yang rendah.

 

Ketua Umum ISPI dan Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd , MA. memberikan masukan pemikiran konseptual transformasi Pendidikan dalam era bonus demografi menuju indonesia maju tahun 2045 yaitu Pendidikan dasar yang bermutu menjadi landasan bagi anak-anak bangsa untuk memajukan sebuah negara.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana ARS University Melakukan Kunjungan ke Samsung Medical Center

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x