Persib Lawan Persis Solo di GBLA, Ciro Alves: Saya Selalu Ingin Mencetak Gol

- 3 Februari 2024, 20:57 WIB
Foto Pemain depan Persib Bandung, Ciro Alves tengah melakukan sesi latihan reguler bersama tim.
Foto Pemain depan Persib Bandung, Ciro Alves tengah melakukan sesi latihan reguler bersama tim. /Liga Indonesia Baru/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung lawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ciro Alves: Saya selalu ingin mencetak gol.

Pemain asal Brasil, Ciro Alves optimis Persib bisa mengalahkan Persis Solo di lanjutan Liga 1 2023-2024 pekan ke-24 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024.

Menurut Ciro Alves, para pemain Persib telah melakukan persiapan matang dan bekerja keras dan berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik.

Baca Juga: Persib Wajib Menang Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Minta Bobotoh Penuhi Stadion

“Kami melakukan persiapan dengan baik, memang cukup lama waktu jedanya dan tim sudah bekerja keras di latihan," ujar Ciro Alves seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tim begitu fokus, jadi saya harap dan juga percaya kami bisa memainkan performa yang bagus,” tambah pemain lincah ini.

Dalam pertandingan besok sore, mantan pemain Persikabo 1973 ini berharap bisa mencetak gol, meski tugas utamanya memberikan assist kepada striker Persib.

Baca Juga: Matangkan Strategi Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Belum Tentu Turunkan Edo Febriansah dan Marc Klok

“Saya selalu ingin mencetak gol tapi posisi saya di sini adalah winger, tapi saya berusaha untuk terus bermain dengan agresif dan di Indonesia saya lebih berperan memberi assist daripada mencetak gol,” paparnya.

Tak hanya itu, winger berusia 34 tahun ini juga mengungkapkan bahwa hal terpenting darinya bisa membantu David da Silva mencetak gol dan tim yang dibelanya meraih poin penuh.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x