Matangkan Strategi Lawan Persis Solo, Bojan Hodak Belum Tentu Turunkan Edo Febriansah dan Marc Klok

- 2 Februari 2024, 14:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak /

BAGIKAN BERITA - Sudah matangkan strategi lawan Persis Solo di Liga 1, Bojan Hodak belum tentu turunkan Edo Febriansah dan Marc Klok.

Pelatih Persib, Bojan Hodak telah mematangkan taktik untuk melawan Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Menurut Bojan Hodak, Persib telah mematang strategi dan melakukan persiapan secara intensif untuk meraih kemenangan melawan Persis Solo.

Baca Juga: Ini Komentar PSSI Setelah Dokter Gadungan yang Banyak Tipu Klub di Indonesia Ditangkap Polisi

"Persiapan berjalan dengan baik dan hari ini (kemarin) kami berlatih sedikit lebih intensif," ungkap Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal," tambah mantan pelatih PSM Makassar ini.

Selain itu, pelatih asal Kroasia tersebut juga menjelaskan bahwa Edo Febriansah dan Marc Klok, belum tentu diturunkan dan akan dilihat kebugarannya selama dua hari kedepan.

Baca Juga: Susul Marc Klok, Edo Febriansah Langsung Bisa Beradaptasi dengan Skuad Persib

"Saya masih harus memeriksanya kembali dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka. (Edo dan Marc). Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa dua hari kedepan," katanya.

Seperti diketahui, Edo Febriansah akhirnya bisa menyusul Marc Klok untuk bergabung dengan skuad Persib sebagai persiapan melawan Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x