Susul Marc Klok, Edo Febriansah Langsung Bisa Beradaptasi dengan Skuad Persib

- 1 Februari 2024, 14:30 WIB
Edo Febriansyah.
Edo Febriansyah. /

BAGIKAN BERITA - Susul Marc Klok untuk bergabung, Edo Febriansah langsung bisa beradaptasi dengan skuad Persib Bandung di Liga 1.

Edo Febriansah akhirnya bisa menyusul Marc Klok untuk bergabung dengan skuad Persib sebagai persiapan melawan Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Edo Febriansah baru bergabung dengan skuad Persib Bandung pada Rabu, 31 Januari 2024, setelah memperkuat Tim Nasional Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Baca Juga: Ternyata ini, Alasan Utama Persib Berpisah dengan Daisuke Sato

Menurut Edo, dirinya merasa senang bisa kembali bergabung dengan skuad Tim Pangeran Biru dan siap membela Persib melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 4 Februari 2024.

"Cukup senang bisa bergabung latihan bersama teman-teman di Bandung. Saya cukup menikmati," ungkap Edo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski digenjot latihan keras oleh tim pelatih Persib, pemain kelahiran Kediri ini mengaku tidak mengalami kelelahan karena sudah biasa ditempa saat TC bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Persib Tanpa Nick Kuipers, Bojan Hodak Tak Gentar Hadapi Persis Solo

"Di sana juga latihan dengan intensitas tinggi. Jadi, di sini juga alhamdulillah baik," tambah pemain sayap tersebut.

Mantan pemain RANS Nusantara FC ini, juga menjelaskan bahwa dia bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di Persib karena saat di Qatar sedang musim dingin yang hampir sama dengan di Bandung.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x