Persib Tanpa Nick Kuipers, Bojan Hodak Tak Gentar Hadapi Persis Solo

- 31 Januari 2024, 14:03 WIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers harus absen membela Persib melawan Persis Solo
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers harus absen membela Persib melawan Persis Solo /Instagram.com @kuipersnick/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung tanpa Nick Kuipers, Bojan Hodak tak gentar hadapi Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 2023-2024.

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Nick Kuipers saat melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024.

Menurut Bojan Hodak, Nick Kuipers terpaksa harus absen melawan Persis Solo karena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga: Tak Pernah Diturunkan di Piala Asia 2023 Qatar, Marc Klok Rindu Perkuat Persib di Liga 1

Meski begitu, pelatih asal Kroasia ini, tidak akan gentar karena sudah menyiapkan tiga pemain penggantinya.

“Masih ada Papa (Victor Igbonefo), Kakang (Rudianto) dan bisa juga Jupe (Achmad Jufriyanto). Masih ada tiga pilihan,” ujar Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, Persib juga berpotensi tidak akan diperkuat dua pemain Timnas Indonesia yaitu, Marc Klok dan Edo Febriansah yang sudah lama tidak bergabung dengan tim karena harus mengikuti Piala Asia 2023 di Qatar.

Baca Juga: Legenda Timnas Indonesia, Optimis Erick Thohir Bijak dalam Tentukan Nasib Shin Tae-yong Pasca Piala Asia 2023

Namun, mantan pelatih PSM Makassar masih akan melihat kondisi kedua pemain tersebut, terutama Marc Klok yang sudah mengikuti latihan bersama Persib.

“Kami masih harus melihatnya dalam 2-3 latihan apakah dia siap atau tidak. Baru nanti kami akan menentukan dia menjadi starter atau tidak. Tetapi dia tadi terlihat bagus, energinya terlihat bagus,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x