INFO TEMPAT NOBAR Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Semifinal AFC U23 2024, dari Gedung Pemda hingga Cafe

- 29 April 2024, 20:37 WIB
Nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal AFC atau Piala Asia U23 2024 malam ini
Nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal AFC atau Piala Asia U23 2024 malam ini /

BAGIKAN BERITA – Berikut informasi tempat nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekitans dalam laga semifinal AFC atau Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung pada malam ini.

Masyarakat Indonesia antusias menyambut laga semifinal AFC atau Piala Asia U-23 2024 karena pertama kali dalam sejarah Tinmas Indonesia masuk ke babak semifinal Piala Asia.

Nobar menjadi sebuah ajang untuk mendukung Timnas Indonesia dan menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai sepakbola Indonesia.

Berikut 9 tempat rekomendasi nonton Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bandung yang bisa didatangi oleh Masyarakat.

Nonton bareng alias nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bandung difasilitasi oleh pemerintah daerah dan juga oleh café-café sebagai bentuk dukungan kepada Garuda Indonesia.

Namun perlu diperhatikan, ada beberapa syarat bagi Lembaga baik pemerintahan maupun pelaku usaha yang ingin menggelar nobar Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada malam ini.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mendukung acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan, yang diinisiasi sejumlah pemerintah daerah sepanjang acara tersebut tidak dikomersialkan.

Baca Juga: GRATIS, Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia U23 VS Uzbekistan di Semifinal AFC U23 2024 Malam Ini

“Kami memperbolehkan nobar sepanjang tidak dikomersialkan, komersial di sini tidak memungut bayaran atau memasang sponsor ataupun iklan. Jika ingin nobar tentu sangat kami dorong,” ujar Sekretaris Kemenpora Gunawan Suswantoro seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora di Jakarta, Senin.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah