Meski Sudah Kokoh di Posisi Kedua, Persib Tetap Incar Kemenangan Lawan PSS Sleman

- 29 April 2024, 20:16 WIB
Pemain PERSIB mendatangi bobotoh/persib.co.id/Barly Isham/
Pemain PERSIB mendatangi bobotoh/persib.co.id/Barly Isham/ /

BAGIKAN BERITA - Meski sudah kokoh di posisi kedua di klasemen Liga 1 2023-2024 dan lolos ke babak champion series, Persib tetap incar kemenangan lawan PSS Sleman.

Persib Bandung tetap mengincar kemenangan saat melawan PSS Sleman di pekan ke-34 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa 30 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Hal itu diungkapkan gelandang Persib, Marc Klok saat konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Manahan, Senin 29 April 2024.

Baca Juga: MUDAH DIAKSES, 4 Link Streaming Nonton Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Semifinal AFC U23, Langsung Klik!

“Sama seperti semua pertandingan, kami mau menang. Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik,” kata pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Pemain bernomor punggung 23 ini, juga menambahkan bahwa saat melawan PSS Sleman besok, Persib kemungkinan tanpa diperkuat sejumlah pemain pilarnya.

“Mungkin tim sedikit beda dari pertandingan terakhir kami, tapi kami masih ingin kemenangan. Dan saya melihat ke depan untuk laga ini,” paparnya.

Baca Juga: Bisa Nonton di HP dan Laptop, Link Streaming Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal AFC U23 2024

Seperti diketahui, Persib Bandung diprediksi tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 30 April 2024.

Menurut pelatih Persib Bojan Hodak, sejumlah pemain pilar Persib diragukan bisa bermain melawan PSS Sleman karena sedang menjalani pemulihan setelah laga melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah