Bisa Nonton di HP dan Laptop, Link Streaming Laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal AFC U23 2024

- 29 April 2024, 19:30 WIB
Link streaming semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan Kick Off 21.00 WIB
Link streaming semifinal Piala Asia U23 Indonesia vs Uzbekistan Kick Off 21.00 WIB /Instagram @afcaseancup

 

BAGIKAN BERITA – Indonesia kembali menorehkan sejarah dengan masuknya Timnas Indonesia ke babak semifinal Piala Asia U23 2024 atau AFC U23 2024. Pada babak semifinal, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada babak Semifinal AFC U23 2024 akan tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin 29 April 2024 pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Sebagai warga Indonesia, tentunya momen ini menjadi sebuah kebanggaan karena sepakbola Indonesia semakin maju dan diperhitungkan di kancah Asia.

Laga semifinal antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan akan disiarkan oleh RCTI sebagai pemegang resmi hak siarnya. Selain melalui tayangan televisi, juga bisa melalui streaming.

Untuk link live streaming, akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan, komentar masing-masing pelatih, prediksi hingga susunan pemain antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Timnas Uzbekistan U-23 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Senin pukul 21.00 WIB. Ini adalah upaya bagi Indonesia untuk menorehkan sejarah baru setelah berhasil melaju ke babak semifinal turnamen ini.

Indonesia berhasil menjadi runner-up Grup A setelah meraih enam poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya. Meskipun mengalami kekalahan dari Qatar dengan skor 0-2, tim ini bangkit dan meraih kemenangan atas Australia 1-0 serta Yordania 4-1.

Baca Juga: CATAT! 9 Lokasi Nobar Gratis Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bandung Raya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah