GRATIS, Link Live Streaming Nonton Timnas Indonesia U23 VS Uzbekistan di Semifinal AFC U23 2024 Malam Ini

- 29 April 2024, 15:01 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 Semifinal Piala Asia 2023: Susunan Pemain/visionplus.id
Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 Semifinal Piala Asia 2023: Susunan Pemain/visionplus.id /

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia U23 VS Uzbekistan pada gelaran Semifinal AFC U23 pukul 21.00 WIB Malam Ini.

Laga Timnas Indonesia VS Uzbekistan pada Semifinal AFC U23 akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin 29 April 2024. Laga ini akan disiarkan oleh RCTI sebagai pemegang hak siar resmi.

Selain menonton di RCTI, laga Timnas Indonesia VS Uzbekistan pada Semifinal AFC U23 bisa disaksikan melalui streaming resmi MNC TV. Sehingga, Masyarakat yang kebetulan tidak berada di rumah, masih bisa menontonnya melalui gadget.

Adapun link live streaming resmi Laga Timnas Indonesia VS Uzbekistan pada Semifinal AFC U23 akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview dan persiapan Garuda Muda di Laga Semifinal AFC U23 2024.

Witan Sulaeman, pemain timnas Indonesia U-23, merasa yakin menghadapi tantangan Uzbekistan U-23 dalam semifinal Piala Asia U-23. Uzbekistan adalah satu-satunya tim yang mempunyai rekor sempurna di babak semifinal dengan empat kemenangan, mencetak 12 gol oleh 10 pencetak gol yang berbeda, dan belum kebobolan sekalipun dalam empat pertandingan tersebut.

Baca Juga: Sudah Pelajari Permainan Uzbekistan, Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Lolos ke Final Piala Asia U-23

Witan menyadari bahwa Uzbekistan, juara edisi 2018, merupakan lawan yang tangguh. Namun, dia merasa percaya diri karena tim Indonesia sedang dalam keadaan baik setelah mencatat pencapaian bersejarah di turnamen ini.

“Besok (mala mini, red) akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami bermain melawan lawan yang bagus, tetapi para pemain berada dalam kondisi bagus,” ujar Witan seperti yang dilansir oleh laman resmi AFC.

Witan menambahkan, “Kami akan berjuang lebih keras dibandingkan pertandingan terakhir (melawan Korea Selatan).”

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah