Hadapi PSS Sleman Sejumlah Pilar Persib Diragukan Tampil

- 28 April 2024, 20:25 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves melepaskan sundulan saat bertanding melawan Borneo FC Samarinda pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves melepaskan sundulan saat bertanding melawan Borneo FC Samarinda pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Hadapi PSS Sleman di pekan ke-34 Liga 1 2023-2024, sejumlah pilar Persib Bandung diragukan bisa tampil.

Persib Bandung diprediksi tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 30 April 2024.

Menurut pelatih Persib Bojan Hodak, sejumlah pemain pilar Persib diragukan bisa bermain melawan PSS Sleman karena sedang menjalani pemulihan setelah laga melawan Borneo FC.

Baca Juga: Timnas U-23 Buat Sejarah, Erick Thohir: Kita Seperti Raksasa Tidur dan Butuh Bangkit Kembali

Adapun sejumlah pemain yang diragukan tampil melawan tuan rumah PSS Sleman tersebut diantaranya, Dedi Kusnandar, Ciro Alves, Rezaldi Hehanussa, Stefano Beltrame, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Marc Klok.

"Jadi seperti Henhen, Dedi, Bule (Rezaldi Hehanussa), Stefano dan juga mungkin Ciro, lalu ada Marc juga masih fifty-fifty," ungkap Bojan Hodak.

"Tapi saya rasa Marc akan pulih dan akan bermain," tambah Bojan, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dedi Kusnandar Optimis, Timnas Bisa Kalahkan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Masih menurut Bojan, mereka semua yang diragukan tampil, tidak mengalami cedera yang serius, dan hanya butuh pemulihan.

Bojan juga menjelaskan, jika sejumlah pemain tidak bisa tampil, bisa digantikan oleh pemain lainnya dan sebagai ajang pembuktian bagi para pemain cadangan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x