Cara Mudah Dapat Cashback 50 Persen Nonton Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' di Bioskop, Cukup Bayar Pakai QRIS!

- 12 Mei 2024, 12:04 WIB
Film Vina: Sebelum 7 Hari bisa disaksikan di bioskop Depok minggu ini.***(Sumber Foto: Instagram @filmvina)
Film Vina: Sebelum 7 Hari bisa disaksikan di bioskop Depok minggu ini.***(Sumber Foto: Instagram @filmvina) /

BAGIKAN BERITA – Film “Vina: Sebelum 7 Hari” sudah tayang 4 hari di seluruh bioskop Indonesia. Masyarakat penggemar film horor berbondong-bondong ingin menyaksikan film yang mengangkat kisah nyata ini.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” diangkat dari kisah nyata seorang gadis remaja yang menjadi korban kekerasan geng motor di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Hingga tiga hari penayangannya, Film “Vina: Sebelum 7 Hari” sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Film ini menorehkan prestasi luar biasa sebagai film Indonesia yang paling banyak di tonton di hari perdana penayangan.

Film bergenre horor “Vina: Sebelum 7 Hari” berhasil masuk ke dalam all time top opening day yang telah mencapai 335.812 penonton di hari pertama penayangannya pada 8 Mei 2024.

Jumlah penonton semakin bertambah di hari kedua pada 9 Mei 2024 yang mencapai 797.077 orang. Untuk jumlah penonton di hari ketiga pada 10 mei 2024, pihak Dee Company merilis angka 1.194.268 penonton.

Baca Juga: TINGGAL KLIK, 4 Link Nonton Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Sukses Raih 335.812 Penonton pada Hari Perdana Tayang

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” juga viral di berbagai media sosial terutama TikTok yang membahas alur cerita sesuai kisah nyata seorang gadis yang meninggal akibat bullying geng motor di Cirebon.

Untuk membeli tiket film “Vina: Sebelum 7 Hari”, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website Cinema XXI atau aplikasi m.tix

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah