TINGGAL KLIK, 4 Link Nonton Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Sukses Raih 335.812 Penonton pada Hari Perdana Tayang

- 10 Mei 2024, 12:00 WIB
Link film Vina: Sebelum 7 Hari yang berhasil kumpulkan lebihb dari 300 ribu penonton
Link film Vina: Sebelum 7 Hari yang berhasil kumpulkan lebihb dari 300 ribu penonton /Instagram @deecompany_official

BAGIKAN BERITA – Berikut link yang bisa diakses oleh masyarakat penggemar film horor untuk menonton Film “Vina: Sebelum 7 Hari” yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” sukses menarik minat masyarakat Indonesia yang penasaran dengan jalan cerita mistis dalam beberapa adegan film tersebut.

Masyarakat bisa mengakses empat link yang tersedia di bawah ini untuk membeli tiket film “Vina: Sebelum 7 Hari” agar bisa memastikan tempat duduk yang dipilih sehingga lebih nyaman dalam menontonnya.

Film bergenre horor ini menuai tanggapan positif dari masyarakat Indonesia. Film yang diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan gadis oleh sekelompok geng motor ini sukses menarik perhatian.

Terbukti, Film “Vina: Sebelum 7 Hari” sukses meraih 335.812 di hari pertama penayangannya pada Rabu 8 Mei 2024. Kisah Vina menarik perhatian karena jalan cerita yang disuguhkan sangat dramatis.

Baca Juga: TIDAK TAYANG DI TV, Inilah Link Streaming Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini di Hotel Raffles Jakarta

Masyarakat bisa menonton Film “Vina: Sebelum 7 Hari” terdekat. Untuk pembelian tiketnya bisa langsung on the spot maupun secara obline di aplikasi resmi yang tersedia.

Adapun link pembelian tiket Film “Vina: Sebelum 7 Hari” akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu sinopsis dan bagaimana produses membuat film ini.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi film pada Kamis, CEO dan Produser Dee Company Dheeraj Kalwani ​​​​​​​mengatakan bahwa pencapaian itu menimbulkan optimisme pada penyelesaian kasus kekerasan geng motor di Cirebon pada 2016.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah