TIDAK TAYANG DI TV, Inilah Link Streaming Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini di Hotel Raffles Jakarta

- 10 Mei 2024, 11:00 WIB
Link pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat, 10 Mei 2024
Link pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat, 10 Mei 2024 /Instagram.com/@rizkyfbian/

BAGIKAN BERITA – Berikut link video untuk menonton atau menyaksikan serangkaian pernikahan pasangan penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Keduanya akan menggelar akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat 10 Mei 2024 hari ini. Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini menjadi momen yang ditunggu oleh para fans.

Betapa tidak, baik Rizky Febian maupun Mahalini saat ini merupakan penyanyi muda berbakat yang sedang berada di puncak popularitasnya.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengusung konsep adat Sunda karena mempelai pria berasal dari suku Sunda. Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan keluarga Sule yakni Deni Uwaw.

Tentuntanya, Masyarakat merasa penasaran bagaimana prosesi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada hari ini. Namun sayangnya, baik Rizky Febian maupun Mahalini menolak untuk menyiarkannya di televisi.

Baca Juga: Menikah Hari Ini, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Ucap Ijab Kabul di Tempat Mewah Ini!

Akan tetapi, para fans masih bisa menonton streaming rangkaian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja melalui channel YouTube milik keluarga Sule.

Untuk linknya, akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu bagaimana persiapan yang dilakukan keluarga dalam pelaksanaan pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Paman Sule, Deni Uwaw mengatakan, selain mengenakan busana Sunda, akan ada juga rangkaian adat Sunda yang digelar seperti tari-tarian dan lainnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah