Menikah Hari Ini, Rizky Febian dan Mahalini Raharja Ucap Ijab Kabul di Tempat Mewah Ini!

- 10 Mei 2024, 09:41 WIB
Rizky Febian dan Mahalini akan menikah pada 10 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini akan menikah pada 10 Mei 2024. /Instagram.com/@rizkyfbian/

BAGIKAN BERITA – Pasangan penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan menggelar prosesi pernikahan pada Jumat 10 Mei 2024 hari ini. Berdasarkan kabar yang dihimpun, akad nikah atau ijab Kabul akan digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Pada pernikahan anak comedian Sule ini, Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan mengenakan pakaian adat Sunda sebagaimana asal mempelai laki-laki.

Paman Sule, Deni Uwaw mengatakan, selain mengenakan busana Sunda, aka nada juga rangkaian adat Sunda yang digelar seperti tari-tarian dan lainnya.

“Nanti akan pakai acara-acara adat pernikahannya,” ujar Deni Uwaw kepada wartawan.

Deni sendiri, tidak mau menyebutkan waktu dan tempat pernikahan cucunya tersebut karena pihak keluarga ingin menjaga privasi.

Baca Juga: Mengapa Shin Tae-yong Diusir dari Lapangan dan Dapat Kartu Merah dari Wasit Francois Letexier? Ini Penyebabnya

Selain membocorkan konsep pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Deni tidak mau menyebutkan mahar yang diberikan untuk Mahalini.

“Mohon Maaf tidak bisa (membocorkan mahar) untuk akad nikahnya, tempat, waktu mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan,” ungkap Deni.

Deni mengatakan, serangkaian adat istiadat untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja sudah dijalankan dan berlangsung lancar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah