Link dan Jadwal Tayang Film Vina: Sebelum 7 Hari di Bioskop Bandung Kamis 9 Mei 2024 dari Jatos hingga TSM

- 9 Mei 2024, 10:22 WIB
Film Vina: Sebelum 7 Hari  tayang di seluruh bioskop Indonesia.
Film Vina: Sebelum 7 Hari tayang di seluruh bioskop Indonesia. /

BAGIKAN BERITA – Film Vina: Sebelum 7 Hari mendapatkan antusias besar dari para penikmat film horror di Indonesia. Film Vina: Sebelum 7 Hari telah tayang serentang di seluruh bioskop sejak Rabu 8 Mei 2024.

Film Vina: Sebelum 7 Hari menceritakan kisah nyata tentang kekerasan geng motor terhadap warga Bernama Vina di Cirebon, Jawa Barat. Film ini secara detal menceritakan bagaimana pengungkapan aksi brutal geng motor.

Dalam artikel ini, tersedia jadwa tayang film Vina: Sebelum 7 Hari di seluruh bioskop di Bandung dilengkapi dengan link pembelian dan harga tiketnya.

Untuk menonton film “Vina: Sebelum 7 Hari”, bisa melalui dua cara. Pertama, penonton bisa langsung membeli tiket di bioskop secara in the spot. Kedua, penonton bisa membeli tiket melalui website resmi yang disediakan.

Adapun link pembelian tiket dan jadwal tayang film “Vina: Sebelum 7 Hari” akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu ulasan film “Vina: Sebelum 7 Hari” agar tidak pensaran.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” bercerita tentang seorang gadis yang menjadi korban kekerasan geng motor di Cirebon, Jawa Barat yang diproduksi oleh Dee Company.

Baca Juga: 4 Link Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari yang Tayang di Seluruh Bioskop, Penderitaan Gadis Korban Geng Motor

Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani, menyatakan bahwa pembuatan film ini telah didukung sepenuhnya oleh keluarga Vina, yang merupakan tokoh utama dalam cerita tragis ini.

“Dengan restu dari keluarga, kami merasa sangat bersyukur atas kepercayaan yang mereka berikan kepada Dee Company,” ujar Kalwani.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah