4 Link Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari yang Tayang di Seluruh Bioskop, Penderitaan Gadis Korban Geng Motor

- 8 Mei 2024, 10:38 WIB
Film Vina: Sebelum 7 Hari tayang di bioskop Indonesia, berikut 4 link untuk menontonnya.
Film Vina: Sebelum 7 Hari tayang di bioskop Indonesia, berikut 4 link untuk menontonnya. /

BAGIKAN BERITA -- Inilah empat link menonton film horor “Vina: Sebelum 7 Hari” di berbagai bioskop Indonesia yang mulai tayang pada Rabu 8 Mei 2024 hari ini.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” menjadi rekomendasi tontonan menarik bagi para pecinta film horor di Indonesia yang menyuguhkan kisah nyata seorang gadis di Cirebon.

Vina meninggal karena ulah sekelompok geng motor yang menyiksanya di Fly Over hingga membuatnya meninggal dunia.

Cara menonton film Vina: Sebelum 7 Hari yakni pertama, penonton bisa langsung membeli tiket di bioskop secara in the spot. Kedua, penonton bisa membeli tiket melalui website resmi yang disediakan.

Adapun link pembelian tiket film “Vina: Sebelum 7 Hari” akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu ulasan film “Vina: Sebelum 7 Hari” agar tidak pensaran.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” bercerita tentang seorang gadis yang menjadi korban kekerasan geng motor di Cirebon, Jawa Barat yang diproduksi oleh Dee Company.

Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani, menyatakan bahwa pembuatan film ini telah didukung sepenuhnya oleh keluarga Vina, yang merupakan tokoh utama dalam cerita tragis ini.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Rabu 8 Mei 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, Cinta Tanpa Karena

“Dengan restu dari keluarga, kami merasa sangat bersyukur atas kepercayaan yang mereka berikan kepada Dee Company,” ujar Kalwani.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah