Jadwal Trans7 dan Trans TV Rabu 8 Mei 2024: The Last Witch Hunter, The Exception, Arisan, Lapor Pak!

- 8 Mei 2024, 08:37 WIB
Bioskop Trans TV : The Last Witch Hunter akan tayang pada malam ini.
Bioskop Trans TV : The Last Witch Hunter akan tayang pada malam ini. /

BAGIKAN BERITA – Inilah rangkaian program acara yang akan tayang di Trans7 dan Trans TV Rabu 8 Mei 2024 yang menjadi panduan pemirsa yang mencari hiburan.

Trans TV menayangkan beragam program unggulannya seperti Biskop Trans TV The Last Witch Hunter, Bikin Laper, Ketawa Itu Berkah, Tanpa Batas yang menarik untuk ditonton.

Film The Last Witch Hunter adalah sebuah film laga fantasi Amerika Serikat tahun 2015 garapan Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless. Film tersebut dirilis pada 23 Oktober 2015

Bikin Laper merupakan sebuah program kuliner yang yang mengulas berbagai jenis makanan dan masakan Indonesia maupun mancanegara.

Aneka kuliner nusantara maupun mancanegara seperti tak ada habisnya untuk dicoba, karena semakin kaya rasa dan kaya variasi.

Pembawa acara yang seru dan ekspresif menambah pemirsa penasaran dengan sajian kuliner yang disantap.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Rabu 8 Mei 2024: Shaolin Popey II Messy Tample, Tiger Kung Fu Of Wulin, Magic 5, Kisah Nyata

Tentu saja tak terlewatkan mereka juga mencicipi makanan-makanan yang sedang tren di kalangan pecinta kuliner, termasuk jajanan kekinian yang mantap rasanya.

Selengkapnya, berikut jadwal acara Trans7 Rabu 8 Mei 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah