Link Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari yang Tayang Mulai Hari Ini Rabu 8 Mei 2024 di Seluruh Bioskop Indonesia

- 8 Mei 2024, 09:51 WIB
Film Vina: Sebelum 7 Hari yang tayang di Bioskop seperti XXI dan CGV.
Film Vina: Sebelum 7 Hari yang tayang di Bioskop seperti XXI dan CGV. /Ist

BAGIKAN BERITA: Berikut link untuk menonton film “Vina: Sebelum 7 Hari” yang akan diputar secara serentak di seluruh bioskop Indonesia. Untuk mendapatkan tiket film “Vina: Sebelum 7 Hari”, bisa melalui dua cara.

Pertama, penonton bisa langsung membeli tiket di bioskop secara in the spot. Kedua, penonton bisa membeli tiket melalui website resmi yang disediakan.

Adapun link pembelian tiket film “Vina: Sebelum 7 Hari” akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu ulasan film “Vina: Sebelum 7 Hari” agar tidak pensaran.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” bercerita tentang seorang gadis yang menjadi korban kekerasan geng motor di Cirebon, Jawa Barat yang diproduksi oleh Dee Company.

Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani, menyatakan bahwa pembuatan film ini telah didukung sepenuhnya oleh keluarga Vina, yang merupakan tokoh utama dalam cerita tragis ini.

“Dengan restu dari keluarga, kami merasa sangat bersyukur atas kepercayaan yang mereka berikan kepada Dee Company,” ujar Kalwani.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Rabu 8 Mei 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, Cinta Tanpa Karena

“Mulai dari proses penulisan skenario hingga proses syuting, serta peluncuran trailer kemarin, keluarga Vina telah memberikan dukungan yang luar biasa,” tambahnya.

Meski demikian, Kalwani juga menyampaikan bahwa anggota keluarga Vina tidak dapat hadir dalam acara pemutaran perdana film di Epicentrum, Jakarta Selatan pada hari Senin, 6 Mei, karena beberapa kendala termasuk jarak dan keterbatasan usia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah