MUDAH DIAKSES, Link Nonton Film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ Raih 335.812 Penonton di Hari Pertama Tayang di Bioskop

- 10 Mei 2024, 10:32 WIB
Film Vina yang sedang tayang di Bioskop Indonesia.
Film Vina yang sedang tayang di Bioskop Indonesia. /

BAGIKAN BERITA – Film “Vina: Sebelum 7 Hari” menuai tanggapan positif dari Masyarakat penggemar film horror di Indonesia. Film yang diadaptasi dari kisah nyata pembunuhan gadis oleh sekelompok geng motor ini sukses menarik perhatian.

Terbukti, Film “Vina: Sebelum 7 Hari” sukses meraih 335.812 di hari pertama penayangannya pada Rabu 8 Mei 2024. Kisah Vina menarik perhatian karena jalan cerita yang disuguhkan sangat dramatis.

Masyarakat bisa menonton Film “Vina: Sebelum 7 Hari” terdekat. Untuk pembelian tiketnya bisa langsung on the spot maupun secara obline di aplikasi resmi yang tersedia.

Adapun link pembelian tiket Film “Vina: Sebelum 7 Hari” akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu sinopsis dan bagaimana produses membuat film ini.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi film pada Kamis, CEO dan Produser Dee Company Dheeraj Kalwani ​​​​​​​mengatakan bahwa pencapaian itu menimbulkan optimisme pada penyelesaian kasus kekerasan geng motor di Cirebon pada 2016.

Baca Juga: EKSKLUSIF, Link Streaming Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini Hari Ini, Berapa Mahar atau Mas Kawinnya?

“Salah satu alasan keluarga setuju membuat film ini adalah karena masih ada tiga orang pelaku yang belum ditangkap. Tanpa adanya film ini, orang akan lupa dan tidak peduli. Kami berharap polisi akan bergerak tegas ketika banyak penonton ikut menyuarakan keadilan untuk Vina,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan banyaknya penonton yang menyaksikan fim tersebut, harapannya banyak pula orang yang ikut mendoakan Vina, korban kekerasan geng motor yang kisahnya diangkat dalam film.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” menceritakan kasus kematian Vina, yang diduga mengalami kecelakaan motor tunggal setelah jenazahnya ditemukan di jalan layang Cirebon.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah