Catat! Inilah Rekomendasi Film Terbaru Tayang Bulan Mei 2024, Salah Satunya Kingdoom

- 11 Mei 2024, 18:00 WIB
Kingdom Of The Planet Of The Apes, menjadi salah satu film yang tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen hari ini, Sabtu, 11 Mei 2024.
Kingdom Of The Planet Of The Apes, menjadi salah satu film yang tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen hari ini, Sabtu, 11 Mei 2024. /Platinumcineplex.id

BAGIKAN BERITA-:Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang menarik untuk ditonton di bulan Mei tahun 2024 ini baik untuk Anda yang ingin menikmati hiburan di akhir pekan bersama keluarga, teman, atau kekasih.

Deretan film ini menawarkan beragam genre mulai dari horor, komedi, aksi, hingga romantis, siap untuk menghibur Anda.

Inilah rekomendasi film yang bisa kamu tonton pada bulan Mei 2024:

Baca Juga: Epy Kusnandar 'Preman Pensiun'dan Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir' Positif Konsumsi Narkotika Jenis Ini

1. "Kingdom of the Planet of the Apes"

Film ini merupakan sekuel dari "War of the Planet of the Apes" yang dirilis tujuh tahun yang lalu. Ceritanya berlatar sekitar 300 tahun yang lalu, mengisahkan peradaban kera di Bumi. Film ini menampilkan kehidupan tiga kera muda bernama Noa, Soona, dan Anaya. Dengan durasi 2 jam 25 menit, film ini menawarkan aksi yang menarik dan pastinya akan membuat Anda terhibur.

 

2. "The Architecture of Love (TAOL)"

Film romantis ini masih tayang di bulan Mei ini. Mengambil latar belakang di New York, ceritanya berkisah tentang Raia, seorang penulis yang mengalami writer’s block, yang bertemu dengan River, seorang arsitek yang juga memiliki masalah trauma. Mereka berdua bertemu untuk saling menyembuhkan, menghadirkan kisah cinta yang mengharukan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah