Ditonton Lebih dari 1 Juta, Berikut 4 Link Nonton Film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ yang Tayang di Bioskop Hari Ini

- 12 Mei 2024, 11:06 WIB
Film Vina: Sebelum 7 Hari sedang tayang di Bioskop.
Film Vina: Sebelum 7 Hari sedang tayang di Bioskop. /Dee Company

BAGIKAN BERITA – Film “Vina: Sebelum 7 Hari” saat ini menjadi salah satu film yang meraih kesuksesan tinggi. Hanya dalam waktu 3 hari tayangd di bioskop, Film “Vina: Sebelum 7 Hari” sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Akun Instagram Dee Company membagikan kabar bahwa film garapannya tersebut sudah menembus 1 juta penonton sejak tayang perdana pada Rabu 8 Mei 2024.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” pun mencetak rekor sebagi film dengan jumlah penonton terbanyak pada hari pertama penayangannya yang menembus 335 ribu penonton.

“Mari bersama kirim doa Al-Fatihah untuk almarhumah Vina. Di hari ketiga sudah 1.194.268 orang berlinang air mata,” demikian keterangan foto unggahan Dee Company.

Film “Vina: Sebelum 7 Hari” menjadi film Indonesia ke-7 yang mampu menembus 1 juta penonton di tahun 2024.

Baca Juga: Rangkuman Kode Promo Grab dan Gojek, Sabtu 12 Mei 2024, Hemat Rp300 Ribu Beli Tiket Kereta Api

Sebelumnya deretan film yang berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta penonton adalah Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, Agak Laen, Kereta Berdarah, Pemandi Jenazah, Badarawuhi Di Desa Penari, dan Siksa Kubur.

Masyarakat bisa menonton Film “Vina: Sebelum 7 Hari” di bioskop terdekat. Untuk pembelian tiketnya bisa langsung on the spot maupun secara obline di aplikasi resmi yang tersedia.

Adapun link pembelian tiket Film “Vina: Sebelum 7 Hari” akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu sinopsis dan bagaimana produses membuat film ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah