Jadwal Indosiar Kamis 23 Mei 2024: Mega Series Action Asia Heroes, Magic 5 New Season, Pintu Berkah Spesial

- 22 Mei 2024, 20:35 WIB
Mega Series Action Asia 'Heroes' tayang di Indosiar pada malam ini.
Mega Series Action Asia 'Heroes' tayang di Indosiar pada malam ini. /iQiyi

BAGIKAN BERITA – Simak Mega Series Action Asia Heroes yang akan Kembali tayang di program Indosiar pada Kamis 23 Mei 2024 esok hari.

Mega Series Action Asia Heroes merupakan sebuah series laga yang berasal dari Tiongkok memiliki 45 episode. Setiap episode, para penonton akan disuguhkan dengan jalan cerita yang menarik.

Mega Series Action Asia Heroes dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang sangat populer di Tingkok seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Selain itu, Heroes juga menyajikan jalan cerita yang sangat seru dibalut dengan aksi laga yang memukau dari para pemainnya terutama Vincent Zhao.

Mega Seri Magic 5 yang merupakan sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Films yang disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro, Sondang Pratama, Bobby Moeryawan, Reza Fahlevie, Andri Matobumi serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Medina, dan Basmalah Gralind.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Gohyong Viral di Tiktok ala Chef Devina yang Cocok Disajikan saat Liburan Long Weekend

Sinetron ini menceritakan Naura, Rahsya, Adara, Gibran, Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir—pria kaya raya yang waktu itu baru saja kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda yang baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat dengan kekuatan yang dimiliki. Di sekolah mereka berhadapan dengan geng The Beast, yang selalu membuat onar.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara Indosiar Kamis 23 Mei 2024:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah