SEDANG BERLANGSUNG, Pertandingan Polandia vs Belanda di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 , Segera Klik Ini!

- 16 Juni 2024, 19:19 WIB
Link live streaming pertandingan Polandia vs Belanda di EURO 2024
Link live streaming pertandingan Polandia vs Belanda di EURO 2024 /

BAGIKAN BERITA – Saat ini, pertandingan seru antara Polandia vs Belanda sedang berlangsung dalam gelaran Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Laga Polandia vs Belanda Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 berlangsung di stadion Volksparkstadion Hamburg, Jerman menyajikan pertandingan sengit.

Laga Polandia vs Belanda pada Grup D gelaran UEFA Euro 2024 disiarkan oleh RCTI sebagai pemegang resmi broadcaster-nya. Selain menonton di televisi, masyarakat juga bisa menyaksikannya melalui streaming.

Masyarakat bisa mengakses RCTI Plus, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision untuk menyaksikan laga Polandia vs Belanda pada Grup D gelaran UEFA Euro 2024 malam ini. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Pertandingan Polandia vs Belanda di UEFA Euro 2024 diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua negara terkenal dengan taktik menyerangnya.

Namun demikian, pada laga malam ini, Polandia dinilai pincang lantaran andalam mereka Robert Lewandowski absen pada pertandingan malam ini lantaran mengalami cedera.

Baca Juga: 4 LINK LIVE STREAMING Nonton Polandia VS Belanda di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Mudah Diakses dari Gadget

Dengan demikian, Belanda berusaha mengeksploitasi kecacatan Polandia akibat ketidakhadiran satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola Polandia itu.

Dengan 82 gol untuk timnasnya, Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak keempat di dunia setelah Cristiano Ronaldo (130), Romelu Lukaku (85) dan Ferenc Puskás (84).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah