4 LINK LIVE STREAMING Nonton Polandia VS Belanda di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024, Mudah Diakses dari Gadget

- 16 Juni 2024, 18:30 WIB
Link live streaming UEFA Euro 2024 Live RCTI: Polandia vs Belanda malam ini
Link live streaming UEFA Euro 2024 Live RCTI: Polandia vs Belanda malam ini /Instagram @rctisports

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming untuk menonton pertandingan Polandia VS Belanda di ajang Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 yang akan berlangsung pada Minggu 16 Juni 2024 malam ini.

Laga Polandia vs Belanda akan tersaji di Stadion Volksparkstadion Hamburg, kick off pukul 19.00 WIB. Pertandingan bergengsi ini akan disiarkan oleh RCTI. Selain itu, masyarakat bisa streaming melalui RCTI Plus, K-Vision, Vision+ dan MNC Vision.

Adapun link live streaming menonton laga Polandia vs Belanda di ajang Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview kedua negara.

Pertandingan Polandia vs Belanda di UEFA Euro 2024 diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua negara terkenal dengan taktik menyerangnya.

Namun demikian, pada laga malam ini, Polandia dinilai pincang lantaran andalam mereka Robert Lewandowski absen pada pertandingan malam ini lantaran mengalami cedera.

Dengan demikian, Belanda berusaha mengeksploitasi kecacatan Polandia akibat ketidakhadiran satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola Polandia itu.

Dengan 82 gol untuk timnasnya, Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak keempat di dunia setelah Cristiano Ronaldo (130), Romelu Lukaku (85) dan Ferenc Puskás (84).

Baca Juga: BISA NONTON DI HP, Link Streaming Pertandingan Polandia vs Belanda di UEFA Euro 2024 Malam Ini, Tinggal Klik!

Ketidakhadiran Lewandowski memperberat beban Polandia yang susah payah mencapai putaran final Euro 2024 setelah menang adu penalti penalti melawan Wales dalam laga playoff.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah