BISA NONTON DI HP, Link Streaming Pertandingan Polandia vs Belanda di UEFA Euro 2024 Malam Ini, Tinggal Klik!

- 16 Juni 2024, 17:26 WIB
Link live streaming RCTI Polandia vs Belanda EURO 2024 nonton gratis di TV tayang pukul 19.00 WIB hari ini.
Link live streaming RCTI Polandia vs Belanda EURO 2024 nonton gratis di TV tayang pukul 19.00 WIB hari ini. /Tangkapan layar/@rctisports

BAGIKAN BERITA – Laga UEFA Euro 2024 malam ini akan mempertemukan Polandia vs Belanda di pertandingan pertama grup D. Polandia vs Belanda menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu di gelaran UEFA Euro 2024.

Laga Polandia vs Belanda pada Grup D gelaran UEFA Euro 2024 akan berlangsung di Volksparkstadion Hamburg pada Minggu 16 Juni 2024 kick off pukul 19.00 WIB mala mini.

Pertandingan Polandia vs Belanda di UEFA Euro 2024 diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua negara terkenal dengan taktik menyerangnya.

Namun demikian, pada laga malam ini, Polandia dinilai pincang lantaran andalam mereka Robert Lewandowski absen pada pertandingan malam ini lantaran mengalami cedera.

Dengan demikian, Belanda berusaha mengeksploitasi kecacatan Polandia akibat ketidakhadiran satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola Polandia itu.

Dengan 82 gol untuk timnasnya, Lewandowski adalah pencetak gol terbanyak keempat di dunia setelah Cristiano Ronaldo (130), Romelu Lukaku (85) dan Ferenc Puskás (84).

Baca Juga: GAMPANG DIAKSES, 4 Link Nonton Film Ipar Adalah Maut yang Dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra

Ketidakhadiran Lewandowski memperberat beban Polandia yang susah payah mencapai putaran final Euro 2024 setelah menang adu penalti penalti melawan Wales dalam laga playoff.

Sebaliknya, Belanda lolos sebagai runner up Grup B di bawah Prancis yang dua kali mengalahkan mereka dalam kualifikasi Euro 2024. Kedua negara kembali satu kandang dalam putaran final Euro 2024 ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah