GRATIS, Inilah Link Live Streaming Nonton Rumania VS Ukraina di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Malam Ini

- 17 Juni 2024, 17:46 WIB
Link live streaming Rumania vs Ukraina di EURO 2024.
Link live streaming Rumania vs Ukraina di EURO 2024. /Tangkapan layar/ @rctisports

BAGIKAN BERITA – Pertandingan Grup E di babak penyisihan Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 malam ini akan mempertemukan Rumania VS Ukraina.

Pertandingan Rumania VS Ukraina di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 akan digelar di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Kick Off pukul 19.00 WIB.

Laga Rumania VS Ukraina bisa disaksikan secara gratis melalui siaran televisi RCTI. Selain itu, maysrakat juga bisa menontonnya melalui streaming di RCTI+, K-Vision, Vision+ hingga MNC Vision.

Adapun link link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan Rumania VS Ukraina di babak penyisihan Grup E Piala Eropa atau UEFA Euro 2024.

Melansir Antara News, secara kekuatan, Ukraina saat ini berada di atas Rumania. Salah satu faktor yang menempatkan Ukraina sedikit di depan dalam peluang memenangkan laga ini adalah peringkat FIFA antara kedua yang lumayan senjang.

Saat ini, Ukraina berperingkat 22, sedangkan Rumania berperingkat 46. Padahal Rumania tak terkalahkan dalam 10 pertandingan kualifikasi Euro 2024 yang di antaranya dengan enam kemenangan yang membawa mereka menjuarai grup kualifikasinya.

Baca Juga: TINGGAL KLIK, 4 Link Live Streaming Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 di RCTI dan RCTI Plus Malam Ini

Sebaliknya, Ukraina lolos dengan susah payah ke Euro 2024 karena harus terlebih dahulu melewati fase playoff di mana mereka mengalahkan Bosnia-Herzegovina dan kemudian Islandia.

Ukraina yang tengah berperang dengan Rusia, juga tergolong di antara peserta baru kompetisi Eropa dan dunia, karena negara ini baru merdeka pada 1991 setelah melepaskan diri dari Uni Soviet.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah