Link Streaming ‘Nightmares and Daydreams’ Karya Joko Anwar Tayang di Netflix Episode 1 sampai 7, Tinggal Klik!

- 18 Juni 2024, 15:05 WIB
Link Nonton Serial 'Nightmares and Daydreams' garapan Joko Anwar di Netflix
Link Nonton Serial 'Nightmares and Daydreams' garapan Joko Anwar di Netflix /Tangkapan layar Instagram.com/@jokoanwar

BAGIKAN BERITA – Sutradara kawakan Joko Anwar Kembali menyuguhkan karya terbarunya yang akan membuat para penggemar sinema di Indonesia terpana.

Pada Jumat 14 Juni 2024 kemarin, Joko Anwar resmi merilis serial fiksi ilmiah-supernatural “Nightmares and Daydreams” di Netflix.

Selain tayang di Indonesia, Nightmares and Daydreams” juga tayang di 190 negara. Untuk penggarapannya sendiri, Jokow Anwar tidak sendirian.

Dirinya menggandeng tiga sineas muda yakni Ray Pakpahan, Randolph Zaini, dan Tommy Dewo. Sementara ceritanya Series “Nightmares and Daydreams” ditulis oleh Joko Anwar bersama Tia Hasibuan dan Rafki Hidayat.

Selain menyuguhkan yang menarik, Series “Nightmares and Daydreams” juga menyuguhkan actor dan aktris yang sudah tak diragukan lagi dalam berperan.

Digarap sebanyak 7 episode,  “Nightmares and Daydreams” ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Indonesia, antara lain Ario Bayu, Sha Ine Febriyanti, Kevin Ardilova, Fachry Albar, dan lainnya.

Kisah-kisah dalam serial "Nightmares and Daydreams" terinspirasi dari isu-isu sosial dan politik yang terjadi di Indonesia.

Baca Juga: TERAKHIR HARI INI, Promo Tiket Film Ipar Adalah Maut dari GoPay di XXI Dapat Cashback Hingga Rp35 Ribu

“Cerita di series ini adalah cerita-cerita yang sangat relevan dengan kehidupan kita sekarang, dengan isu-isu yang hangat dibicarakan,” kata Joko sebagaimana dikutip dari Antara News.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah