TERAKHIR HARI INI, Promo Tiket Film Ipar Adalah Maut dari GoPay di XXI Dapat Cashback Hingga Rp35 Ribu

- 18 Juni 2024, 13:48 WIB
Film Ipar Adalah Maut yang tayang di bioskop. Dapatkan promo cashback hingga Rp35 ribu untuk pembelian tiketnya.
Film Ipar Adalah Maut yang tayang di bioskop. Dapatkan promo cashback hingga Rp35 ribu untuk pembelian tiketnya. /// Instagram/ @iparadalahmautmovie

 

BAGIKAN BERITA – Dapatkan cashback hingga Rp35 ribu untuk pembelian tiket nonton di Cinema XXI, termasuk untuk menonton Film Ipar Adalah Maut dari Aplikasi GoPay.

Masyarakat yang ingin menonton Film Ipar Adalah Maut namun sambil menghemat uang, bisa memanfaatkan promo dari Gopay untuk pembelian tiketnya.

Promo pembelian tiket nonton di Cinema XXI dari GoPay terbatas dan akan berakhir pada hari ini. Oleh karenanya, segera ambil promo tersebut sebelum kuota terpenuhi.

GoPay memberikan promo cashback hingga Rp35 ribu bagi pelanggannya yang membeli tiket film di XXI. Promo ini bisa dimanfaatkan untuk menonton Film Ipar Adalah Maut.

Pelanggan GoPay bisa mendapatkan cashback berupa 35 ribu coin saat bertransaksi di XXI untuk membeli tiket. Adapun cara mendapatkannya akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu sinopsis Film Ipar Adalah Maut agar tidak penasaran dan lebih nyambung saat menontontonnya nanti.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh sutradara kawakan Hanum Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures. Film ini mengisahkan rumah tangga yang hancur lantaran ada orang ketiga.

Baca Juga: GAMPANG DIAKSES, 4 Link Nonton Film Ipar Adalah Maut yang Dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah