PROMO GOPAY, Beli Tiket Film Ipar Adalah Maut di XXI Dapat Cashback hingga Rp35 Ribu, Begini Caranya!

- 18 Juni 2024, 13:14 WIB
Beli tiket FIlm Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI bisa menggunakan promo GoPay.
Beli tiket FIlm Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI bisa menggunakan promo GoPay. /

BAGIKAN BERITA – Film Ipar Adalah Maut kini sudah berhasil ditonton oleh lebih dari 1 juta kali di bioskop Indonesia. Film Ipar Adalah Maut semakin membuat penasaran karena banyak netizen yang membahasnya di media sosial.

Untuk Masyarakat yang ingin menonton Film Ipar Adalah Maut, bisa memanfaatkan promo yang diberikan oleh GoJek melalui aplikasi GoPay.

GoPay memberikan promo cashback hingga Rp35 ribu bagi pelanggannya yang membeli tiket film di XXI. Promo ini bisa dimanfaatkan untuk menonton Film Ipar Adalah Maut.

Pelanggan GoPay bisa mendapatkan cashback berupa 35 ribu coin saat bertransaksi di XXI untuk membeli tiket. Adapun cara mendapatkannya akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu sinopsis Film Ipar Adalah Maut agar tidak penasaran dan lebih nyambung saat menontontonnya nanti.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh sutradara kawakan Hanum Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures. Film ini mengisahkan rumah tangga yang hancur lantaran ada orang ketiga.

Baca Juga: GAMPANG DIAKSES, 4 Link Nonton Film Ipar Adalah Maut yang Dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra

Uniknya, orang ketiga dalam rumah tangga pemeran utama bukanlah berasal dari luar rumah, melainkan karena sang suami berselingkung dengan adiknya sendiri.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh sederet actor dan aktris yang sedang naik daun seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa, Deva Mahendra yang berperan sebagai Aris dan Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah