PROMO BUY 1 GET 1 FREE Nonton Film Ipar Adalah Maut di Seluruh Bioskop XXI, Cukup Ikuti Langkah Berikut Ini!

- 16 Juni 2024, 14:00 WIB
Promo Buy 1 get 1 Free nonton Film Ipar Adalah Maut.
Promo Buy 1 get 1 Free nonton Film Ipar Adalah Maut. /Cinema XXI

BAGIKAN BERITA – Cinema XXI memberikan promo untuk menonton Film Ipar Adalah Maut. Masyarakat yang penasaran dengan cerita di Film Ipar Adalah Maut, bisa memanfaatkan promo tersebut.

Pada hari ini, Cinema XXI memberikan promo promo buy 1 get 1 free nonton Film Ipar Adalah Maut. Untuk caranya, akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu synopsis Film Ipar Adalah Maut agar bisa menontonnya lebih memahami jalan cerita yang disajikan.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh sutradara kawakan Hanum Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures. Film ini mengisahkan rumah tangga yang hancur lantaran ada orang ketiga.

Uniknya, orang ketiga dalam rumah tangga pemeran utama bukanlah berasal dari luar rumah, melainkan karena sang suami berselingkung dengan adiknya sendiri.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh sederet actor dan aktris yang sedang naik daun seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa, Deva Mahendra yang berperan sebagai Aris dan Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani.

Baca Juga: Profil dan Biodata Davina Karamoy Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut Lengkap Akun Instagram dan TikTok

Diangkat dari kisah nyata yang dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa, film Ipar Adalah Maut menceritakan sorang istri yang dikhianati oleh suami dan adiknya sendiri yang berselingkuh.

Film ini berawal dari perkenalan Aris sang dosen muda dengan sorang mahasiswi bernama Nisa. Perkenalan Aris dan Nisa berlanjut ke jenjang pernikahan hingga hidup bahagia memiliki seorang putri yang cantik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah