Jadwal Acara SCTV Minggu 16 Juni 2024: Saleha, Bidadari Surgamu, Naik Ranjang, Di Antara Dua Cinta, FTV Prime

- 15 Juni 2024, 20:23 WIB
Naik Ranjang Minggu 16 Juni 2024 tayang di SCTV
Naik Ranjang Minggu 16 Juni 2024 tayang di SCTV /Doc. Vidio.com

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV yang akan menemani pemirsa di rumah sepanjang hari Minggu 16 Juni 2024. Beragam tayangan menarik akan disuguhkan untuk menghibur pemirsa baik di waktu santai maupun dalam bekerja.

Pada hari ini, SCTV akan menayangkan berbagai program unggulan di antaranya Sinetron Saleha, Bidadari Surgamu, Naik Ranjang, Di Antara Dua Cinta, FTV Primetime.

Sinetron Naik Ranjang menceritakan peristiwa dua puluh tahun lalu, bencana alam memisahkan sebuah keluarga. Tyas (Adinda Azani) dan Yuni (Vonny Cornellya)—ibunya—terpisah dari ayah dan adiknya, Mahdi (adipura) dan Hani (Yuriska Patricia).

Belakangan Yuni berhasil menemukan keberadaan Mahdi yang masih hidup dan telah menikah dengan Wulan (Nunu Datau) —perempuan kaya raya dari kota. Tyas bersikeras mencari Mahdi agar dapat menikah dengan Gino (Eza Gionino).

Tyas pun meminta izin pada Yuni mencari keberadaan ayah serta adiknya. Meski awalnya berat, Yuni akhirnya mengizinkan Tyas pergi. Bersama dengan calon suaminya, Tyas dan Gino pergi bertemu dengan Mahdi. Pertemuan ini ternyata mengungkap masa kelam antara Gino dan Hani. Lima tahun sebelumnya, mereka terlibat hubungan yang membuat Hani hamil.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Minggu 16 Juni 2024: Live UEFA Euro 2024 Polandia vs Belanda, Slovenia vs Denmark, Seindah

Gino menolak tanggung jawab dan menuduh Hani hamil dengan pria lain. Mahdi pun langsung mengambil keputusan untuk menikahkan Hani dengan Dean (Bryan McKenzie) untuk menutupi aib putrinya.

Sementara itu, Sinetron Saleha menceritakan seorang gadis yang sejak terlahir di dunia, Saleha bukan hanya kehilangan ibu kandungnya yang meninggal saat melahirkannya, tetapi juga ayah kandungnya.

Sang ayah, Darmawan tidak sudi membesarkan Saleha karena kepergian Arini, istri tercintanya. Saleha pun dibesarkan oleh Nenek Siti di rumah paman dan tantenya, Ramdani dan Dita. Di rumah itu juga tinggal juga Azzam dan Ghania, kedua anak Ramdani dan Dita.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah