4 LINK NONTON Film Ipar Adalah Maut Tayang di Cinema XXI, CGV hingga Cinepolis yang Sedang Viral di Medsos

- 15 Juni 2024, 16:20 WIB
Link nonton Film 'Ipar Adalah Maut' Besutan Hanung Bramantyo, Kisahkan Kehancuran Rumah Tangga Akibat Perselingkuhan
Link nonton Film 'Ipar Adalah Maut' Besutan Hanung Bramantyo, Kisahkan Kehancuran Rumah Tangga Akibat Perselingkuhan /Poster film "Ipar Adalah Maut". ANTARA/Instagram/iparadalahmautmovie/am./

BAGIKAN BERITA – Berikut link nonton Film Ipar Adalah Maut yang sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia dan mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat.

Film Ipar Adalah Maut sukses meraih hingga lebih dari 150 ribu penonton di awal penayangannya pada Kamis 13 Juni 2024.

Menjadi salah satu film yang fenomenal, Film Ipar Adalah Maut menjadi perbincangan di media sosial seperti di TikTok, Instagram hingga Facebook. Film Ipar Adalah Maut mengambil genre drama romantika rumah tangga.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh sutradara kawakan Hanum Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures. Film ini mengisahkan rumah tangga yang hancur lantaran ada orang ketiga.

Uniknya, orang ketiga dalam rumah tangga pemeran utama bukanlah berasal dari luar rumah, melainkan karena sang suami berselingkung dengan adiknya sendiri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Davina Karamoy Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut, Pelakor Suami Kakanya Sendiri

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh sederet actor dan aktris yang sedang naik daun seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa, Deva Mahendra yang berperan sebagai Aris dan Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani.

Diangkat dari kisah nyata yang dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa, film Ipar Adalah Maut menceritakan sorang istri yang dikhianati oleh suami dan adiknya sendiri yang berselingkuh.

Film ini berawal dari perkenalan Aris sang dosen muda dengan sorang mahasiswi bernama Nisa. Perkenalan Aris dan Nisa berlanjut ke jenjang pernikahan hingga hidup bahagia memiliki seorang putri yang cantik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah