Link Nonton Film Ipar Adalah Maut yang Tayang di Bioskop, Penonton Siap-siap Emosi oleh Kelakuan Aris dan Rani

- 15 Juni 2024, 14:28 WIB
Film Ipar Adalah Maut tayang di bioskop Indonesia.
Film Ipar Adalah Maut tayang di bioskop Indonesia. /

BAGIKAN BERITA – Film Ipar Adalah Maut kini sedang menjadi perbincangan di media sosial seperti di TikTok, Instagram hingga Facebook. Film Ipar Adalah Maut mengambil genre drama romantika rumah tangga.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh sutradara kawakan Hanum Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures. Film ini mengisahkan rumah tangga yang hancur lantaran ada orang ketiga.

Uniknya, orang ketiga dalam rumah tangga pemeran utama bukanlah berasal dari luar rumah, melainkan karena sang suami berselingkung dengan adiknya sendiri.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh sederet actor dan aktris yang sedang naik daun seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa, Deva Mahendra yang berperan sebagai Aris dan Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani.

Diangkat dari kisah nyata yang dibagikan oleh akun TikTok @elizasifaa, film Ipar Adalah Maut menceritakan sorang istri yang dikhianati oleh suami dan adiknya sendiri yang berselingkuh.

Film ini berawal dari perkenalan Aris sang dosen muda dengan sorang mahasiswi bernama Nisa. Perkenalan Aris dan Nisa berlanjut ke jenjang pernikahan hingga hidup bahagia memiliki seorang putri yang cantik.

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah di Liga 1, Persebaya Resmi Gaet Mantan Pemain Benfica

Melansir Antara News, film ini sukses membawa emosi para penonton mulai dari perasaan Bahagia hingga sakit hati.

Rumah tangga mereka mulai diterpa ujian saat ibu Nisa (Dewi Irawan) menitipkan adik Nisa bernama Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal satu rumah karena berkuliah di kota mereka tinggal.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah