Profil dan Biodata Lengkap Davina Karamoy Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut, Pelakor Suami Kakanya Sendiri

- 15 Juni 2024, 15:59 WIB
Davina Karamoy, pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut.
Davina Karamoy, pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut. /Instagram/@davinaakaramoy

BAGIKAN BERITA – Berikut profil dan biodata Davina Karamoy yang memerakan karakter Rani di Film Ipar Adalah Maut yang saat ini sedang tayang di bioskop Indonesia.

Rani menjadi peran yang membuat para penonton sebal karena menjadi perebut laki orang alias Pelakor untuk kakaknya sendiri.

Film Ipar Adalah Maut sedang trending di Twitter dan menjadi pembasahan banyak orang. Film ini menceritakan keluarga harmonis yang berubah menjadi berantakan lantaran sang suami berselingkuh dengan adiknya.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh sutradara kawakan Hanum Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures. Meskipun jalan cerita yang sama dengan umumnya, namun Hanung berhasil membangkitkan emosi bagi para penontonnya.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris yang sedang naik daun seperti Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nisa, Deva Mahendra yang berperan sebagai Aris dan Davina Karamoy yang berperan sebagai Rani yang kini menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Cakep! 20 Kumpulan Link Twibbon Selamat Idul Adha 1445 H, Lengkap dengan Cara Pakainya

Untuk mengenal Davina Karamoy, berikut profilnya:

Memiliki nama lengkap Davina Tesalonika Karamoy, dia lahir pada 17 Agustus 2002. Davina merupakan aktris Indonesia keturunan Minahasa. Davina mulai dikenal sejak memerankan tokoh Nelly dalam serial web 7 Hari Sebelum 17 Tahun pada 2021.

Davina merupakan anak ketiga dari lima bersaudara. Masing-masing kakak dan adiknya memiliki kembaran. Kakaknya bernama Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy, sedangkan adiknya bernama Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah