Hasil Akhir Denmark VS Inggris di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024: Peluang Lolos ke 16 Besar Masih Terbuka

- 21 Juni 2024, 06:39 WIB
Striker timnas Inggris, Harry Kane.
Striker timnas Inggris, Harry Kane. /REUTERS/Molly Darlington/

BAGIKAN BERITA – Pertandingan Denmark VS Inggris dalam laga lanjutan Grup C Euro gelaran Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 berlangsung sengit. Kedua timnas mampu mengunci satu sama lain.

Pertandingan Denmark VS Inggris pada Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 yang berlangsung di Deutsche Bank Park berlangsung sengit. Peluang demi peluang terciptanya gol belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

Hasilnya, tim nasional Denmark menahan imbang timnas Inggris dengan skor 1-1. Namun demikian, Inggris berhasil mempimpin klasemen sementara grup C dengan raihan 4 poin dari 2 laga.

Inggris sempat unggul lebih dulu lewat gol Harry Kane di menit ke-18. Namun, Denmark berhasil membalas melalui gol indah Morten Hjulmand di menit ke-34.

Denmark tampil agresif sejak awal pertandingan, menekan pertahanan Inggris dengan serangan balik cepat. Namun, Inggris berhasil unggul lebih dulu di menit ke-18 melalui gol Harry Kane.

Kane memanfaatkan umpan silang mendatar Kyle Walker dari sisi kanan pertahanan Denmark. Striker Bayern Munich itu dengan mudah menyundul bola ke gawang Kasper Schmeichel.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Denmark VS Inggris di Piala Eropa atau UEFA Euro 2024 Tadi Malam, Laga Berakhir Imbang

Tertinggal satu gol, Denmark tidak menyerah. Mereka terus berusaha menekan pertahanan Inggris. Hasilnya, di menit ke-34, Denmark berhasil menyamakan kedudukan.

Morten Hjulmand melepaskan tendangan voli indah dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh Jordan Pickford. Skor menjadi 1-1.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah