Timnas U-23 Buat Sejarah, Erick Thohir: Kita Seperti Raksasa Tidur dan Butuh Bangkit Kembali

- 27 April 2024, 23:11 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat berada di kamar ganti Timnas Indonesia (Tangkap Layar Ig@erickthohir)
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat berada di kamar ganti Timnas Indonesia (Tangkap Layar Ig@erickthohir) /

BAGIKAN BERITA - Timnas Indonesia U-23 berhasil buat sejarah, Erick Thohir: kita seperti raksasa tidur dan butuh bangkir kembali.

Ketua umum PSSI Erick Thohir bangga atas pencapaian Timnas Indonesia yang lolos ke babak Semifinal dengan mengalahkan Korea Selatan di ajang Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar.

Menurut Erick Thohir Timnas Indonesia U-23 memiliki impian besar untuk terus berprestasi di kancah internasional.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung dan Sekitarnya Minggu 28 April 2024, Hati-hati, Hujan dari siang hingga Malam

"Selama ini kita seperti raksasa tidur dan butuh bangkit kembali karena mimpi Garuda ingin terus terbang tinggi," Ungkap Erick Thohir seperti dilansir dari Antara.

Saat diwawancara oleh stasiun televisi Al Jazeera, pengusaha sukses ini mengatakan bahwa sepakbola begitu melekat dan menjadi kultur tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Sehingga dirinya tertarik untuk merubah paradigma dan membenahi tata kelola sepak bola Indonesia agar lebih baik dan profesional.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Livin Mandiri di PLN Mobile Proliga 2024, Siapa Pemenang?

"Dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, saya selalu terlibat dengan upaya restrukturisasi dan menyelamatkan klub dari kebangkrutan," kata Menteri BUMN ini.

Selain itu, Erick juga menjelaskan kunci Indonesia bisa lolos ke semifinal Piala Asia U-23 adalah keinginan yang kuat dan keberanian yang besar untuk berprestasi.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x