Dedi Kusnandar Optimis, Timnas Bisa Kalahkan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

- 27 April 2024, 22:24 WIB
Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar
Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar / Instagram @dedikusnandar11/

BAGIKAN BERITA - Dedi Kusnandar optimis, Timnas Indonesia bisa kalahkan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar optimis Timnas Indonesia lolos ke Olimpiade 2024 Paris dengan mengalahkan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23.

Menurut Dedi Kusnandar, progres permainan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 terus meningkat, sehingga optimis bisa mengalahkan Uzbekistan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Jakarta Elektrik PLN vs Jakarta Livin Mandiri di PLN Mobile Proliga 2024, Siapa Pemenang?

"Prediksi saya optimis dengan permainan sejauh ini yang ditampilkan, dengan progres permainan timnas," ujar Dedi seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya optimis Timnas bisa memenangkan pertandingan. Bisa menang adu penalti, yang penting menang," tambah pemain yang akrab disapa Dado ini.

Kapten Persib ini, juga merasa senang dan bangga atas pencapaian Garuda Muda di Piala Asia 2024 ini karena bisa membuat sejarah masuk semifinal.

Baca Juga: Kalahkan Borneo FC 2-1, Febri Hariyadi: Modal Kami di Championships Series

"Pastinya sebagai pemain senang dan bangga melihat Tim Nasional sekarang karena sepanjang sejarah bisa masuk empat besar dan ini momentum untuk persepakbolaan kita untuk kedepannya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong membuat sejarah besar dengan lolos ke babak Semifinal Piala Asia U-23.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x