Kalahkan Borneo FC 2-1, Febri Hariyadi: Modal Kami di Championships Series

- 26 April 2024, 13:42 WIB
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi menggiring bola saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi menggiring bola saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada ajang Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

BAGIKAN BERITA - Kalahkan Borneo FC 2-1 di pekan ke-33 liga 1 2023-2024, Febri Hariyadi: modal kami di champion series.

Sayap lincah Persib, Febri Hariyadi mengatakan kemenangan Persib atas Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat 25 April 2024 kemarin merupakan modal yang sangat berharga, untuk menghadapi babak champion series melawan Bali United.

Menurut Febri Hariyadi kemenangan atas Borneo FC perlu disyukuri dan sesuai harapan dari manajemen dan Bobotoh yang ingin Persib meraih kemenangan melawan tim peringkat kesatu tersebut.

Baca Juga: Timnas Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23, Jokowi: Prestasi Luar Biasa!

"Kami patut bersyukur karena hasil yang sesuai dengan harapan. Hasil ini modal kami untuk di championships series," ujar Febri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Bow ini, juga meminta doa kepada seluruh pecinta Persib, agar timnya bisa tampil maksimal dan bisa memenuhi target di babak champion series tersebut.

"Mudah-mudahan kami bisa berjuang semaksimal mungkin di empat besar nanti," pungkas pemain bernomor punggung 13 ini.

Baca Juga: Ini Alasan PSSI Perpanjang Kontak Shin Tae-yong

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil mengalahkan Borneo FC 2-1 di pekan ke-33 Liga 1 dan sekaligus memperkokoh posisinya di peringkat kedua.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Liga 1 pada musim ini, menggunakan babak champion series yaitu, empat peringkat terbaik akan saling beradu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib. co. Id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x