Berangkat Hari ini, Erick Thohir Harap Timnas U-23 Bisa Manfaatkan Kesempatan Terakhir Lolos Olimpiade Paris

- 5 Mei 2024, 16:51 WIB
Ketum PSSI< Erick Thohir minta punggawa Timnas U-23 memanfaat kesempatan terakhir untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024
Ketum PSSI< Erick Thohir minta punggawa Timnas U-23 memanfaat kesempatan terakhir untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Berangkat hari ini, Minggu 5 Mei 2024 untuk bertanding melawan Guinea, Erick Thohir harap Timnas U-23 bisa manfaatkan kesempatan terakhir lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir berharap para punggawa Timnas U-23 bisa menang melawan Guinea dan sekaligus memperoleh tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Menurut Erick Thohir, peluang Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris masih terbuka lebar, dan melawan Guinea merupakan kesempatan terakhir yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Hasil Final Piala Uber 2024 Tunggal Putri Indonesia vs China: Ester vs He Bing Jao

"Peluang kita untuk bisa tampil di Olimpiade masih terbuka. Kita harus berjuang di pertandingan melawan Guinea," kata Erick seperti dikutip dari laman resmi federasi.

"Ini merupakan kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade, harus kita manfaatkan sebaik-baiknya. Bismillah," tambahnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia harus bertanding di babak playoff melawan Guinea untuk memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Ini 4 Pemain Timnas U-23 yang Layak Bermain di Liga Italia Menurut Roberto Mancini

Laga lawan Guinea akan berlangsung secara tertutup atau tidak bisa dihadiri oleh para suporter kedua tim.

Adapun alasan pihak berwenang di Paris melarang suporter kedua tim untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas U-23 vs Guinea adalah masalah keamanan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah