4 Link Live Streaming Resmi Pertandingan Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Semifinal AFC U23 2024 Malam Ini

- 29 April 2024, 18:27 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di laga semifinal Piala Asia 2024. Instagram/@timnas.indonesia
Link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di laga semifinal Piala Asia 2024. Instagram/@timnas.indonesia /

BAGIKAN BERITA – Berikut empat link live streaming resmi yang disediakan oleh MNC sebagai pemegang hak siar penuh atas tayangan AFC U23 2024.

Pada malam ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan di Semifinal AFC U23 2024 yang menjadi Sejarah baru bagi sepakbola Indonesia.

Untuk link live streaming, akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu preview pertandingan, komentar masing-masing pelatih, prediksi hingga susunan pemain antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Timnas Uzbekistan U-23 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Senin pukul 21.00 WIB. Ini adalah upaya bagi Indonesia untuk menorehkan sejarah baru setelah berhasil melaju ke babak semifinal turnamen ini.

Indonesia berhasil menjadi runner-up Grup A setelah meraih enam poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya. Meskipun mengalami kekalahan dari Qatar dengan skor 0-2, tim ini bangkit dan meraih kemenangan atas Australia 1-0 serta Yordania 4-1.

Baca Juga: CATAT! 9 Lokasi Nobar Gratis Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Bandung Raya

Di babak perempat final, Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 2-2 selama 120 menit.

Pertemuan dengan Uzbekistan diprediksi sebagai laga berat, tetapi tim asuhan Shin Tae-yong punya motivasi ekstra untuk melangkah lebih jauh. Mereka hanya beberapa langkah lagi untuk menciptakan sejarah baru dengan menjadi tim debutan yang mencapai final dan memperoleh tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan ini dianggap sebagai duel antara dua “pembunuh raksasa”, mengingat kedua tim berhasil menyingkirkan juara dari edisi sebelumnya di babak perempat final. Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan, sedangkan Uzbekistan menyingkirkan Arab Saudi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x