Link Streaming Nonton Mega Series Action Asia ‘Heroes’ Indosiar: Perjuangan Huo Yuan Jia Menegakkan Keadilan

- 13 Mei 2024, 11:37 WIB
Mega Series Heroes tayang pada Senin 13 Mei 2024 malam ini.
Mega Series Heroes tayang pada Senin 13 Mei 2024 malam ini. /iQiyi

BAGIKAN BERITA – Berikut link streaming nonton Mega Series Action Asia ‘Heroes’ yang tayang di Indosiar pada pukul 22:00 WIB malam ini.

Mega Series Action Asia ‘Heroes’ Indosiar merupakan serial laga yang berasal dari China atau Tiongkok yang dirilis pada 2020. Series ini banyak menarik perhatian karena jalan ceritanya yang dinilai sangat bagus.

Selain di Indosiar, Mega Series Action Asia ‘Heroes’ Indosiar juga ditayangkan di aplikasi vidio.com. Adapun link streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu synopsis Mega Series Action Asia ‘Heroes’ Indosiar agar pemirsa tidak ketinggalan dalam menuturkan jalan ceritanya yang menarik.

Mega Series Action Asia ‘Heroes’ Indosiar menjadi salah satu rekomendasi tayangan televisi terutama bagi Masyarakat penggemar serial laga. Selain menyajikan cerita yang menarik, Mega Series Action Asia ‘Heroes’ Indosiar juga menyajikan aksi Kungfu yang menawan.

Baca Juga: GRATIS, Link Streaming Nonton Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 1 Sub Indo: To Defeat Muzan Kibutsuji

Mega Series Action Asia ‘Heroes’ Indosiar dibintangi oleh sederet aktror dan aktris populer di China seperti Vincent Zhao sebagai Huo Yuan Jia, Mao Lin Lin sebagai Wang Yun Ying, Ashton Chen sebagai Chen Zhen, Wu Chao sebagai Nong Jin Sun hingga Tay Ping Hui sebagai “Sandwolf” Sha Lang.

Heroes akan kembali tayang di Indosiar dan Vidio.com pada pukul 22.00 WIB. Heroes yang menceritakan kisah Master Kung Fu Huo Yuan Jia (Vincent Zhao) bersama para anak buahnya melawan kekaisaran yang korup dan zalim.

Kisah ini berawal dari gerakan Reformasi tahun 1868 yang menewaskan “Enam Pahlawan”, membuat Huo Yuan Jia ingin berjuang memimpin perlawanan bangsanya menghadapi penjajah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah