Tiket Persib vs Persis Solo Sudah Dijual, Jangan Lupa Update PERSIB App, Ini Caranya!

- 28 Januari 2024, 21:43 WIB
Tiket Persib vs Persis Solo sudah dijual
Tiket Persib vs Persis Solo sudah dijual /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Tiket pertandingan antara Persib vs Persis Solo di Liga 1 sudah dijual, jangan lupa update PERSIB App. ini caranya!.

Tiket laga Persib vs Persis Solo yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 4 Februari 2024 sudah mulai dijual pada Jumat lalu.

Adapun tiket pertandingan Persib vs Persis Solo di jual melalui PERSIB App dan bisa dibeli dengan metode pembayaran QRIS.

Baca Juga: Hasil Akhir Piala Asia 2023: Indonesia Tersingkir di Babak 16 Besar Setelah Kalah dari Australia

Menurut Chief Commercial Officer PT PERSIB Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, bahwa pembayaran melalui QRIS pada PERSIB App ini adalah untuk melengkapi kemudahan proses transaksi sebelumnya.

Sementara metode pembayaran yang lama, baik melalui fitur layanan virtual account (VA) dan credit card tetap bisa digunakan.

Selain itu, bagi Bobotoh yang akan membeli tiket melalui QRIS, diharuskan untuk meng-update atau memperbarui PERSIB Appnya ke versi 2.24.4. dan sudah melakukan proses verifikasi.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Piala Asia 2023 Indonesia vs Australia, Tayang di RCTI, Siapakah Pemenangnya?

"Update atau pembaharuan PERSIB App ini dilakukan sebagai bentuk untuk penyempurnaan layanan bagi seluruh pengguna aplikasi, dalam hal ini Bobotoh," kata Sandy Tantra.

"Diharapkan juga, fitur QRIS ini akan semakin mempermudah transaksi para pengguna, baik untuk pembelian tiket pertandingan maupun pembelian merchandise Persib," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x