Menang Lawan Dewa United di Laga Uji Tanding, Miro Petric Puas Kondisi Fisik Pemain Persib

- 25 Januari 2024, 11:30 WIB
Potret pelatih fisik Persib, Miro Petric dan pemain Persib saat latihan perdana
Potret pelatih fisik Persib, Miro Petric dan pemain Persib saat latihan perdana /

BAGIKAN BERITA - Menang 3-0 lawan Dewa United di laga uji tanding, Miro Petric puas kondisi fisik pemain Persib Bandung.

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric senang melihat kebugaran para pemainnya saat bertanding di laga uji tanding melawan Dewa United.

Menurut Miro Petric, penampilan punggawa Persib Bandung saat melawan Dewa United sangat bagus dan para pemain bisa tampil prima selama 45 menit.

Baca Juga: Sukses Gulingkan Dewa United 3-0 di Laga Uji Coba, Bojan Hodak Liburkan Skuad Persib Satu Hari

"Penampilan pemain selama 45 menit, saya rasa sangat bagus (dari segi kebugaran). Kami dari tim pelatih merasa puas dengan hasil yang didapatkan," ungkap Miro Petric seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya itu, asisten pelatih Bojan Hodak ini, kemenangan 3-0 sangat berharga untuk meningkatkan moril pemain, sebagai bekal dalam menghadapi pertandingan Liga 1 melawan Persis Solo.

"Hasil akhirnya sangat bagus, kami menang 3-0. Itu tentu saja bagus bagi kami karena membuat situasi dan atmosfer di dalam tim menjadi lebih baik. Dari aspek kebugaran juga sangat bagus," pungkasnya.

Baca Juga: Bojan Hodak, Inginkan Ezra Walian Jadi Gelandang Saat Memperkuat Persib di Liga 1

Seperti diketahui, Tim Pangeran Biru melakukan uji coba melawan Dewa United sebagai salah satu persiapan tim Persib untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2023-2024, yang terhenti karena Timnas Indonesia bertanding di Piala Asia 2023 Qatar.

Dalam laga uji coba tersebut, Henhen Herdiana dan kolega sukses menghempaskan tuan rumah dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x