Bojan Hodak, Inginkan Ezra Walian Jadi Gelandang Saat Memperkuat Persib di Liga 1

- 23 Januari 2024, 14:22 WIB
Gelandang Persib Bandung, Ezra Walian
Gelandang Persib Bandung, Ezra Walian /

BAGIKAN BERITA - Bojan Hodak, inginkan Ezra Walian jadi gelandang saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2023-2024.

Pemain naturalisasi milik Persib, Ezra Walian yang biasa bermain di posisi penyerang, dipindahkan menjadi gelandang untuk membantu lini tengah oleh pelatih Bojan Hodak.

Menurut Ezra Walian dirinya merasa enjoy, setelah Bojan Hodak menginginkan menjadi gelandang untuk membantu lini tengah dalam menyuplai bola ke penyerang.

Baca Juga: Jelang Lawan Dewa United di Laga Uji Coba, 2 Pemain Persib Sudah Pulih dan 1 orang Sakit

"Coach (Bojan Hodak) banyak berbicara dengan saya dan dia suka saya bermain di posisi gelandang," ungkap Ezra Walian seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Ya, saya bisa bermain di sana dan saya juga senang (bermain sebagai gelandang)," tambah pemain kelahiran Amsterdam Belanda ini.

Bermain sebagai gelandang, bukan hal baru bagi pemain berusia 26 tahun ini, sebelumnya Ezra pernah melakukannya saat menghadapi Persis Solo, RANS Nusantara FC, Persija Jakarta dan Persik Kediri.

Baca Juga: Menang Lawan Vietnam, Hokky Caraka Optimis Indonesia Bisa Imbangi Jepang di Piala Asia 2023

Sementara itu, ketika ditanya kesannya saat lag uji coba melawan Dewa United pada Senin 21 Januari 2024 kemarin, mantan pemain PSM Makassar ini mengaku senang bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan, setelah seminggu berlatih pasca jeda kompetisi.

"Kami sudah kembali selama satu minggu (berlatih) dan kami senang karena bisa menang dan merasakan lagi permainan," kata Ezra.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x