Jelang Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, 1500 Lebih Ultras Garuda Qatar Siap Dukung Indonesia

- 19 Januari 2024, 14:32 WIB
Suporter Timnas Indonesia
Suporter Timnas Indonesia /Pikiran rakyat.com/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Vietnam di laga kedua Piala Asia 2023, 1500 lebih ultras Garuda Qatar siap dukung Timnas Indonesia.

1500 lebih ultras Garuda Qatar siap datang ke stadion Abdullah bin Khalifa, pada Jumat 19 Januari 2023, untuk mendukung Timnas Indonesia bertanding melawan Vietnam.

Kabar Timnas Indonesia akan didukung 1500 lebih suporter diungkapkan inisiator komunitas Ultras Garuda Qatar Dadan Juarsa, kepada ANTARA.

Baca Juga: Lawan Vietnam di Piala Asia 2023, Yakob Sayuri Optimis Indonesia Menang

"Dari hasil pengumpulan data, total suporter Garuda diperkirakan 1500-an. Nanti para korlap akan mengkondisikan di dalam stadion," kata Dadan Juarsa.

Tak hanya itu Dadan juga menjelaskan jumlah tersebut sudah termasuk WNI yang membeli tiket secara pribadi atau tidak dikoordinir Ultras Garuda Qatar (UGQ).

Dadan menjelaskan angka tersebut termasuk dengan sejumlah Warga Negara Indonesia yang datang dengan membeli tiket mandiri atau tidak melalui pembelian kolektif oleh UGQ.

Baca Juga: Ini Kata Teja Paku Alam, Setelah Persib Memulai Latihan Pasca Libur Panjang

"Ada 802 WNI yang membeli tiket di luar blocking ticket dari Ultras Garuda," tambah pria asli Jawa Barat ini.

Tak hanya itu, pria asli Bandung ini juga menjelaskan, para suporter Indonesia akan mendapatkan snack dan peralatan lainnya yang diperoleh para donatur untuk mendukung Timnas Indonesia berlaga.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x