Sudah Lakukan Evaluasi, Jordi Amat Optimis Timnas Indonesia Kandaskan Vietnam di Piala Asia 2023

- 18 Januari 2024, 21:52 WIB
Jordi Amat, pemain belakang Timnas Indonesia di Piala Asia 2023
Jordi Amat, pemain belakang Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Sudah lakukan evaluasi bersama pelatih Shin Tae-yong, Jordi Amat optimis Timnas Indonesia kandaskan Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar.

Pemain belakang Timnas, Jordi Amat optimis Indonesia akan meraih poin penuh melawan Vietnam di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat 19 Januari 2023.

Menurut Jordi Amat Timnas Indonesia sudah melakukan evaluasi saat kalah dari Irak dan melawan Vietnam akan memberikan permainan terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca Juga: David da Silva Ingin Sandingkan Juara dengan Top Skor di Liga 1

"Setelah kekalahan tersebut, kami sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya. Kami punya pekerjaan besar besok melawan Vietnam, mereka bermain baik di babak pertama saat melawan Jepang," ujar Jordi Amat seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Untuk itu, kami harus bisa memberikan permainan yang terbaik dan besok kami bisa menang,” tambahnya.

Selain itu, Jordi juga menjelaskan bahwa laga lawan Vietnam sangat penting bagi Timnas Indonesia karena merupakan pertandingan bergengsi karena sama-sama dari Asia Tenggara.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Kamis 18 Januari 2024, Waspada! Hampir Seharian Hujan, Siang dan Sore Disertai Petir

"Laga melawan Vietnam besok akan jadi sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya," ungkap pemain asal klub Johor Darul Takzim tersebut.

Pemain kelahiran Canet de Mar, Spanyol 31 tahun lalu ini juga mengungkapkan bahwa kedua negara akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x